Pembalut Herbal

Trik Memilih Pembalut yang Tepat

Setiap wanita harus pandai dalam memilih pembalut yang sesuai dengan daerah kewanitaannya karena tidak semua pembalut aman untuk digunakan. Jika salah memilih, maka Anda akan terserang berbagai penyakit seperti gatal, bau, keputihan, dan lain-lain.

Berikut ini adalah beberapa tips dalam memilih pembalut.

  1. Pilih pembalut yang tidak memiliki zat pemutih dan pewangi, karena zat-zat tersebut dalam merangsang timbulnya alergi.
  2. Pilih pembalut yang tebal atau tipis berdasarkan kebutuhan. Anda dapat menggunakan pembalut tebal pada hari pertama dan kedua. Setelah itu, Anda dapat menggunakan pembalut tipis jika tidak sedang haid atau sekedar untuk berjaga-jaga.
  3. Pilih pembalut yang kering dan lembut dengan permukaan yang lunak.
  4. Pilih pembalut yang memiliki isi gel dengan daya serap yang tinggi. Sifat gel yang mengikat air mampu mempertahankan permukaan agar tetap kering.
  5. Pilih pembalut yang tidak mengandung Florensen, sehingga aman untuk digunakan.
  6. Pilih pembalut yang terbuat dari 100 % Kapas (Cotton).
  7. Pilih pembalut dengan bahan berkualitas tinggi dan tidak mudah tembus.
  8. Pilih pembalut yang tidak mengandung zat dioxin.
  9. Pilih pembalut yang mampu menjadi antiseptik
  10. Pilih pembalut yang mampu membasmi Kuman dan bau

Selain memilih pembalut herbal yang baik dan tepat, cara berpakaian pada saat haid pun harus diperhatikan. Sebisa mungkin hindari penggunaan pakaian yang berbahan panas seperti nilon yang panas dan tidak dapat menyerap keringat. Anda disarankan untuk menggunakan celana panjang agar posisi pembalut tidak banyak bergerak. Selain itu, hindari pemakaian celana yang terlalu ketat karena dapat menyebabkan rasa gatal akibat keringat yang bertumpuk.

Pada saat tidak mengalami menstruasi, Anda dapat menggunakan pantyliner untuk beraktifitas sehari-sehari. Pantyliner ini berfungsi agar kondisi daerah V tetap kering. Akan tetapi, Anda harus sering-sering ganti pantyliner agar tidak sampai basah. Seperti halnya memilih pembalut, Anda juga harus memilih pantyliner yang berbahan lembut dan aman. Pemilihan pembalut atau pantyliner yang salah akan menyebabkan masalah atau penyakit, seperti kanker serviks (cervical cancer).

Penyakit ini  merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang terjadi pada area leher rahim atau serviks. Serviks adalah bagian rahim yang menghubungkan rahim sebelah atas dengan vagina. Kanker serviks ini cenderung muncul pada perempuan berusia 35-55 tahun. Akan tetapi, dapat pula muncul pada perempuan dengan usia yang lebih muda.

————————————————————————————————–

Semua kriteria pembalut diatas terdapat pada NATESH.

Baca Juga :

Hubungi Kami

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi Produk

Bpk Lerry

0818 0302 5713

PIN BBM: 73E75FD4

(Jam 11.00-22.00 WIB)

Bpk. Raharjo Oetomo

0817 0378 1988

(Jam 08.00 - 18.00 WIB)

Pesan Sekarang Juga !!