Tanya Jawab

TANYA JAWAB


1. T : Darimana asal Natesh ?
J : Taiwan.

2. T : Apakah pembalut Natesh dapat dipakai seharian ?
J : Pembalut biasa normalnya dipakai tidak lebih dari 4 jam. Tetapi karena Natesh memiliki daya serap yang sangat tinggi, ditambah daya bunuh kuman yang lebih kuat dan tidak membuat selangkangan lembab, maka Natesh Day dapat dipakai hingga 5 – 6 jam. Malah, kalau Anda bepergian jauh, pembalut Natesh Day dapat dipakai hingga 8 jam. Sementara untuk pembalut Natesh Over night, dapat digunakan selama 8 – 10 jam.

3. T : Apakah jika memakai pantyliner Natesh setiap hari tidak menimbulkan keputihan ?
J : Jika pembalut yang digunakan bukan pembalut yang berkualitas baik (mengandung bahan-bahan kimia berbahaya dan mengiritasi kulit) dan sering digunakan lebih lama dari waktu yang disarankan, sangat memungkinkan terjadi gangguan organ intim reproduksi muncul seperti keputihan. Karena itu sangat penting untuk memilih pantyliner yang aman dan berkualitas. Jadi, pantyliner Natesh tidak menimbulkan keputihan.

4. T : Apakah pembalut dan pantyliner dapat mencegah kanker rahim ?
J : Pada dasarnya pembalut dan pantyliner bukan untuk pengobatan sekalipun mengandung herbal karena sifatnya hanya membantu mencegah. Jika memang sudah terjadi kanker, misalnya kanker rahim, jangan memakai pembalut atau pantyliner yang mengandung toksin atau dioksin, ganti segera dengan pembalut yang tidak mengandung dioksin.

5. T : Bisakah Natesh pantyliner digunakan bagi anak kecil yang keputihan ?
J : Bisa, bahkan dapat membantu pemulihan. Namun yang paling utama adalah pengobatan medis karena keputihan pada anak kecil (yang belum menstruasi) disebabkan karena infeksi/peradangan akibat jamur atau bakteri.

6. T : Apakah pantyliner Natesh aman ibu hamil ?
J : Bila kita berbicara tentang pantyliner yang tidak berkualitas (terbuat dari bahan daur ulang yang mengandung bahan kimia berbahaya), maka memang sebaiknya ibu hamil dan yang akan merencanakan kehamilan tidak menggunakan pantyliner. Karena Natesh tidak mengandung dioksin dan bahan berbahaya serta terbuat dari bahan berkualitas maka aman untuk digunakan. Namun perlu diingat bahwa masalah kehamilan sangat kompleks, maka untuk menghindari penyalahgunaan terhadap Natesh (bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan-red) sebaiknya jangan menyarankan penggunaan Natesh pada ibu hamil yang akan merencanakan kehamilan.

7. T : Apa kelebihan pembalut dan pantyliner Natesh ?
J : Natesh merupakan pembalut dan pantyliner yang aman dan tidak mendatangkan permasalahan dalam jangka panjang, misalnya saja migrain. Migrain merupakan salah satu gejala (symptom) yang disebabkan oleh gangguan yang terjadi pada organ reproduksi. Dengan pemakaian pembalut maupun pantyliner Natesh secara teratur, maka nyeri akibat migrain dapat berkurang.

8. T : Apakah Natesh terdaftar di Departemen Kesehatan ?
J : Natesh memiliki sertifikat dalam negeri, seperti DEPKES RI AKL (alat kesehatan) dan sertifikat BEBAS DIOKSIN dari BPOM untuk semua jenis. Natesh juga memiliki sertifikat dai luar negeri, seperti Free Dioxin, Anion, FIR dan Nano Silver. Sebab, semua klaim kesehatan harus memiliki sertifikat dari negara setempat untuk jaminan kesehatan.

9. T : Apa yang istimewa dari Natesh dibandingkan dengan pembalut lain ?
J : kadar maksimal anion pada Natesh lebih tinggi yaitu 7200 unit/cm3, sedangkan anion pembalut tersebut hanya sekitar 6070 unit/cm3, sehingga Natesh memberikan manfaat yang lebih maksimal.

10. T : Apakah Natesh mengandung menthol ?
J : Salah satu fungsi menthol adalah untuk memberikan sensasi segar. Tetapi, jika kadarnya terlalu kuat, justru akan memberikan rasa panas dan membuat kulit kering dan mudah iritasi. Kadar menthol pada Natesh dibuat khusus untuk cuaca di Indonesia, sehingga kadar mentholnya tidak terlalu tinggi. Dengan demikian, pengguna Natesh tetap merasa nyaman dan aman.

11. T : Apakah gel pada Natesh dapat larut dalam air ?
J : Tidak, karena materi yang larut dalam air hanya SAP sheet (SAP terbuat dari woodpulp yang tidak diproses dengan klorin/kaporit atau natrium hipoklorit melainkan dengan chloropropene), sedang lapisan/materi lain tidak larut dalam air sehingga tetap dapat menyumbat toilet.

12. T : Sampai seberapa besar gel Natesh dapat menampung cairan ?
J : Lapisan pertama Natesh adalah SAP sheet yang merupakan bahan non woven fabric, sejenis kain, bukan kapas. SAP pada Natesh dapat menyerap sampai 200 cc/ml. Tetapi pada dasarnya tidak ada wanita yang dapat satu hari mengeluarkan cairan darah sampai sebanyak itu. SAP hanya terdapat pada pembalut Natesh, sedangkan untuk pantyliner (yang tidak memerlukan daya serap yang terlalu tinggi), tidak mengandung SAP.

Hubungi Kami

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi Produk

Bpk Lerry

0818 0302 5713

PIN BBM: 73E75FD4

(Jam 11.00-22.00 WIB)

Bpk. Raharjo Oetomo

0817 0378 1988

(Jam 08.00 - 18.00 WIB)

Pesan Sekarang Juga !!